Senin, 18 April 2011

Gema Mahasiswa Pencinta Alam - ITM

GMPA ITM Berdiri pada tanggal 15 Oktober 1991 dibawah naungan Institut Teknologi Medan Sumatera Utara. semenjak berdirinya Gmpa Itm sampai sekarang ini sudah merekrut kurang lebih 300 mahasiswa institut teknologi medan yang lulus seleksi pendidikan dasar dari XVII angkatan.
Sedangkan Prestasi prestasi Yang sudah Di raih selama ini cukuplah membanggakan bagi kami sebagai anggota GMPA ITM.. adapun Prestasi Yang saya ingat adalah sebagai berikut:
Pesta Pemuda Dan Pelajar atau disingkat dengan Tri P
yang diadakan pada tahun 1987 lalu mengadakan kejuaran Panjat Dinding buatan tingkat nasional dan festival musik regional. acara yg sukses dan sangat berarti bagi GMPA ITM karena mulai dari sinilah wall Climbing Gmpa Itm menjadi megah..
Juara I Down River Race  
Kejuaraan Arung Jeram internasional Asahan 2001
Alhamdullah tak sia sia menjadi putra daerah yang dekat dengan sungai asahan. walaupun jarak tempuh ke sungai asahan memakan waktu hampir 4 jam dari kota medan. tidak mengurungkan niat kami tuk selalu berlatih disana. dan pada waktu itu pun kami juga mempunyai atlit yg cukup tangguh. walau sangat di sayangkan kurangnya regenerasi yg baik untuk bidang ini.
Expedisi Patih Gajah Mada
ketika Adalah Expedisi yg kami buat guna mengenang Patih Gajah mada dimana expedisi ini menjelajahi kawasan nusantara dengan puncak puncak tertingginya. Documentasi..
Keping Nasional 2003 
kejuaraan Panjat dinding buatan dan festival musik dengan total hadiah 25 juta. pertama kali di laksanakan di sumatera utara. merupakan suatu kembangan tersendiri bagi kami yg mencoba untuk mengiatkan olah raga yg sedikit extrem ini.





Tentu saja masih banyak lagi kegiatan kegiatan atau Prestasi Prestasi yang telah di raih selama 20 th ini. sampai sampai piala piala yang jadul ataupun yang masih baru tertumpuk di secretariat GMPA ITM
di Jl. gedung arca no.52. medan.

akhir cerita saya mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam tulisan ini





Terima Kasih

1 komentar:

  1. Halo. Salam kenal.
    Saya mau nanya, untuk wall climbing nya, khusus buat mahasiswa ITM saja atau umum boleh gabung ya? Kalau boleh, saya berencana nyoba.

    BalasHapus